Rina Nose Akui Sedang Kasmaran

Kompas.com - 11/05/2015, 17:57 WIB
Komedian dan pembawa acara Rina Nose diabadikan di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKomedian dan pembawa acara Rina Nose diabadikan di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian dan pembawa acara Nurina Permata Putri atau biasa dikenal Rina Nose, mengaku sedang kasmaran setelah dirinya melakukan pendekatan dengan seorang lelaki bernama Fahmi, adik salah satu kontestan D'Academy 2, Reza.

"Dekatnya itu seperti kumbang-kumbang yang melayang. Intinya kami deket aja kok. Belum pacaran. Semakin ke sini semakin deket," ujar Rina sambil tersenyum, dalam wawancara, di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Meski tak mau buru-buru untuk menjalin kasih, Rina mengaku tak akan menolak cinta Fahmi.

"Percikkan ada tapi belum dalam, nanti bakal tumbuh sendiri kok. Ya kalau emang jodoh ya kami bisa saja (berpacaran)," kata Rina.

Bahkan, Rina mengatakan, hubungannya bisa saja lebih serius dari sekadar menjalin hubungan cinta. "Ada kok orang yang enggak pacaran tapi bisa menikah," ujar perempuan yang berstatus janda itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.