Rossa: Naluri Dagang Saya Besar

Kompas.com - 11/05/2015, 18:11 WIB
Vokalis Rossa hadir dalam jumpa pers Rosa for Paloma di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoVokalis Rossa hadir dalam jumpa pers Rosa for Paloma di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melebarkan sayap bisnisnya dengan berjualan produk fashion berupa busana hingga tas lewat sebuah perusahaan home shopping catalog, vokalis kenamaan Indonesia Rossa (36) mengaku bahwa ia memang memiliki bakat berdagang sejak kecil.

"Sejak kecil bakat dagang saya memang udah ada," katanya lalu tertawa, dalam jumpa pers di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (9/5/2015), mengenai Rossa for Paloma, kerja sama bisnisnya dengan perusahaan home shopping catalog Paloma.

Rossa lalu menceritakan bukti bahwa bakat dagangnya itu terlihat sedari ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Pas SD saya kan suka koleksi amplop surat yang baunya wangi. Nah, karena udah terlalu banyak, maka saya jual satu persatu tuh amplop surat," tutur pelantun "Tegar" tersebut.

Selain itu, perempuan bernama lahir Sri Rossa Roslaina Handayani ini juga mengaku bahwa ia pernah menjadi bandar tabungan.

"Saya kan juga seneng nabung. Pernah nih adik-adik saya nabung ke saya, orang yang kerja di rumah saya juga nabung ke saya. Jadi bandar tabungan gitu ceritanya," kenangnya seraya tertawa.

"Naluri dagangnya emang besar sejak dulu, ha ha ha," imbuh Rossa, lagi-lagi diikuti tawanya.

Rossa menyebut, Rossa for Paloma merupakan perwujudan dari cita-cita lamanya.

"Ini impian dan cita-cita saya dari dulu," tuturnya.

Bagi Rossa, impiannya dalam bisnis tersebut juga didukung oleh kegemarannya dalam berbelanja melalui home shopping catalog.

"Bagi saya, lebih menyenangkan belanja dengan lihat katalog daripada harus ke toko atau mall yang barang-barangnya di-display di etalase. Jadi, lebih mudah dan enggak usah pergi-pergi, tinggal lihat katalog, telepon, dan pesan," jelasnya.

"Hemat waktu dan enggak perlu macet-macetan di jalan kalau mau belanja," tambah ibu satu anak ini.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X