Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/05/2015, 16:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan telah menangkap seorang perempuan yang diduga artis peran dan model dengan nama berinisial AA, bersama seorang pria dengan nama berinisial RA yang bekerja sebagai mucikari atau germo dalam bisnis prostitusi online. Artis peran, model, dan pembawa acara Olga Lydia (38) mengaku tak tahu siapa AA beserta kiprahnya dalam industri hiburan.

"Saya enggak pernah denger, enggak ngerti karena artisnya enggak jelas. Dia artis beneran atau tidak," kata insinyur bidang teknik sipil ini dalam wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Menurut Olga pula, kehidupan kalangan artis belakangan ini cenderung terlalu bebas, bahkan cenderung tidak terkendali.

"Sekarang, bagaimana cara kita agar prostitusi itu tidak berkembang," ucap bintang film Soegija ini.

Seperti diberitakan, AA diduga terlibat praktik prostitusi online sebagai pekerja seksual komersial. Ia ditangkap di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Selatan, akhir minggu lalu. AA ketika itu ditangkap bersama mucikari atau germonya, RA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com