Olga Lydia: AA Artis Enggak Jelas

Kompas.com - 12/05/2015, 16:42 WIB
Artis peran, model, dan pembawa acara Olga Lydia memeragakan busana dalam peragaan fashion karya Anne Avantie yang bertajuk 39;Merenda Kasih, di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (4/9/2014). Peragaan fashion yang menampilkan desain kebaya ini diadakan sebagai perayaan 25 tahun perjalanan karier perempuan asal Semarang tersebut sebagai perancang fashion. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran, model, dan pembawa acara Olga Lydia memeragakan busana dalam peragaan fashion karya Anne Avantie yang bertajuk 39;Merenda Kasih, di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (4/9/2014). Peragaan fashion yang menampilkan desain kebaya ini diadakan sebagai perayaan 25 tahun perjalanan karier perempuan asal Semarang tersebut sebagai perancang fashion. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan telah menangkap seorang perempuan yang diduga artis peran dan model dengan nama berinisial AA, bersama seorang pria dengan nama berinisial RA yang bekerja sebagai mucikari atau germo dalam bisnis prostitusi online. Artis peran, model, dan pembawa acara Olga Lydia (38) mengaku tak tahu siapa AA beserta kiprahnya dalam industri hiburan.

"Saya enggak pernah denger, enggak ngerti karena artisnya enggak jelas. Dia artis beneran atau tidak," kata insinyur bidang teknik sipil ini dalam wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Menurut Olga pula, kehidupan kalangan artis belakangan ini cenderung terlalu bebas, bahkan cenderung tidak terkendali.

"Sekarang, bagaimana cara kita agar prostitusi itu tidak berkembang," ucap bintang film Soegija ini.

Seperti diberitakan, AA diduga terlibat praktik prostitusi online sebagai pekerja seksual komersial. Ia ditangkap di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Selatan, akhir minggu lalu. AA ketika itu ditangkap bersama mucikari atau germonya, RA.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.