Rossa Lebih Senang Lihat Katalog Belanja

Kompas.com - 12/05/2015, 17:10 WIB
Vokalis Rossa hadir dalam jumpa pers Rosa for Paloma, di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOVokalis Rossa hadir dalam jumpa pers Rosa for Paloma, di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa mengaku lebih senang belanja dengan cara lebih dulu melihat produk-produk yang akan dibelinya melalui katalog daripada harus melihat etalase barang dagangan di sebuah mal.

"Bagi saya, lebih menyenangkan belanja dengan lihat katalog daripada harus ke toko atau mal yang barang-barangnya di-display di etalase. Jadi, lebih mudah dan enggak usah pergi-pergi tinggal lihat katalog, telepon dan pesan," kata Rossa dalam jumpa pers di Graha Mandiri, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Hemat waktu dan enggak perlu macet-macetan di jalan kalau mau belanja," imbuhnya.

Berangkat dari kegemarannya tersebut, Rossa akhirnya memilih untuk mencipta dan memasarkan lini busana miliknya melalui home shopping catalog. Menurut dia, berbisnis lini busana dengan sistem seperti ini sudah lama diimpikannya.

"Ini impian dan cita-cita saya dari dulu," ujar Rossa.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X