Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Hyun Joong Diam-diam Mendaftar Wajib Militer

Kompas.com - 13/05/2015, 13:11 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

GYEONGGIDO, KOMPAS.com -- Rumor yang beredar mengenai  aktor, dan penyanyi rap boyband SS501, Kim Hyun Joong, telah mendaftarkan diri untuk ikut wajib militer di perkemahan militer Gyeonggido agaknya benar.

Pasalnya, para penggemar Joong sengaja berbaris di depan lokasi pendaftaran untuk memberi ucapan perpisahan pada Selasa (12/05/2015) waktu setempat.

Berharap dapat bertemu sang idola, para penggemar dan juga awak media berbaris rapi di luar perkemahan sejak pagi untuk melihat Joong. Namun, sayangnya Joong justru dapat mengelabui penggemar sebelum kabur tanpa ada yang melihatnya.

Berkait pendaftaran ini, Joong disebut-sebut ingin meredam berita kontroversi seputar hubungannya bersama mantan kekasih dengan sengaja mendaftarkan diri untuk ikut wajib militer.

Akan tetapi, para penggemarnya merasa yakin Joong akan senang melihat mereka berbaris di luar perkemahan untuk memberi dukungan dengan banyak tulisan dan spanduk.

Jika semua berjalan lancar, Joong akan dibebas tugaskan dari wajib militer pada Februari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com