Kim Hyun Joong Diam-diam Mendaftar Wajib Militer

Kompas.com - 13/05/2015, 13:11 WIB
Para penggemar Kim Hyun Joong berbaris di depan lokasi pendaftaran wajib militer,  di perkemahan militer Gyeonggido, Korea Selatan, Selasa (12/05/2015) waktu setempat. newsen.comPara penggemar Kim Hyun Joong berbaris di depan lokasi pendaftaran wajib militer, di perkemahan militer Gyeonggido, Korea Selatan, Selasa (12/05/2015) waktu setempat.
|
EditorIrfan Maullana
GYEONGGIDO, KOMPAS.com -- Rumor yang beredar mengenai  aktor, dan penyanyi rap boyband SS501, Kim Hyun Joong, telah mendaftarkan diri untuk ikut wajib militer di perkemahan militer Gyeonggido agaknya benar.

Pasalnya, para penggemar Joong sengaja berbaris di depan lokasi pendaftaran untuk memberi ucapan perpisahan pada Selasa (12/05/2015) waktu setempat.

Berharap dapat bertemu sang idola, para penggemar dan juga awak media berbaris rapi di luar perkemahan sejak pagi untuk melihat Joong. Namun, sayangnya Joong justru dapat mengelabui penggemar sebelum kabur tanpa ada yang melihatnya.

Berkait pendaftaran ini, Joong disebut-sebut ingin meredam berita kontroversi seputar hubungannya bersama mantan kekasih dengan sengaja mendaftarkan diri untuk ikut wajib militer.

Akan tetapi, para penggemarnya merasa yakin Joong akan senang melihat mereka berbaris di luar perkemahan untuk memberi dukungan dengan banyak tulisan dan spanduk.

Jika semua berjalan lancar, Joong akan dibebas tugaskan dari wajib militer pada Februari 2017.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X