Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jhody "Super BEJO" Jagokan Juventus

Kompas.com - 14/05/2015, 01:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merujuk pada hasil leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions yang berakhir dengan kemenangan Juventus atas Real Madrid, pembawa acara dan komedian Jhody "Super BEJO" mengaku sudah punya tim jagoan untuk leg kedua. Pria berkepala plontos itu mendukung Juventus untuk lolos ke final. 

"Kalau disuruh pilih, gue bakal pilih Juve yang menang. Soalnya kan gue pendukung Barcelona," kata Jhody saat berbincang dengan Kompas.com di sela acara Heineken Champion the Match.

Memprediksi skor yang akan tercipta di Stadion Santiago Bernabeu, Jhody tak mau muluk-muluk. "Cukup satu kosong," kata Jody untuk kemenangan Juventus.

Juventus akan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk melakoni semifinal kedua Liga Champions melawan tuan rumah Real Madrid, Rabu malam atau Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Pada semifinal kedua hari ini, Real Madrid dituntut untuk membalas kekalahan 1-2 pada semifinal pertama.

Pada laga pertama di Turin pekan lalu (6/5/2015), Los Blancos menyerah dari Si Nyonya Besar. Alvaro Morata dan Carlos Tevez menjadi penentu kemenangan Juventus lewat gol yang mereka ciptakan. Sedangkan Real Madrid hanya mampu melesakkan satu gol lewat Cristiano Ronaldo.

Guna membalas kekalahan itu, Juventus mendapatkan amunisi tambahan. Penyerang andalan Real Madrid yang absen pada leg pertama, Karim Benzema, akan kembali tampil. Benzema tentunya akan memimpin lini depan Real Madrid, bersama Ronaldo dan Gareth Bale.

Akan tetapi, bukan hanya Madrid yang mendapatkan kabar gembira. Juventus juga mendapatkan suntikan tenaga baru setelah gelandang muda Paul Pogba dinyatakan telah sembuh dari cedera. Kehadiran pemain berusia 22 tahun itu tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Juventus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com