Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Kirana Larasati Berusaha Naikkan Berat Badan

Kompas.com - 18/05/2015, 07:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya dalam industri film sebagai artis peran, Kirana Larasati (27) melakukan persiapan untuk pernikahannya dengan tunangannya, Gantama F Gandjar. Salah satunya, ia harus menambah berat badannya atas permintaan orangtuanya.

"Sebagai persiapan fisik dan mental, aku diminta orangtuaku untuk gemukkin badan, nih. Selain itu, juga diminta untuk mengurangi stres dan banyak olahraga," cerita Kirana dalam wawancara usai syukuran pra-produksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Dalam persiapan pernikahannya tersebut, hal-hal teknis ia serahkan kepada keluarganya.

"Aku serahin aja ke orangtua, soalnya aku pusing, he he he. Emang bener kata orang ya, nyiapin pernikahan itu bikin pusing," tuturnya dalam canda.

Kirana beralasan bahwa untuk pernikahannya nanti, ia lebih fokus ke persiapan dirinya sendiri.

"Aku berserah aja kepada orangtua untuk persiapan teknisnya. Buat aku yang terpenting adalah nilainya, yaitu menikah secara sah di hadapan semua orang dan di hadapan Allah," ujarnya.

Kirana juga menyebut bahwa pernikahannya nanti akan diadakan di Bandung, Jawa Barat.

"Tempatnya di Bandung dan gedungnya juga sudah fixed. Konsep akad nikah memakai pakaian daerah, sedangkan untuk resepsi aku maunya pakai dress. Tapi, ini masih didiskusikan juga. Aku belum berani ngomong banyak, soalnya masih dalam tahap persiapan kan. Untuk waktunya, yang jelas enggak lama setelah Lebaran, he he he," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com