Kirana Larasati: Ini Bukan Pamer Harta

Kompas.com - 18/05/2015, 08:00 WIB
Artis peran Kirana hadir dalam acara syukuran praproduksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Kirana hadir dalam acara syukuran praproduksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sering memajang foto-fotonya yang memerlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot dan wajahnya yang cantik pada akun media sosial Instagram, bintang film dan sinetron Kirana Larasati (27) mengungkapkan bahwa itu bukan pamer harta, melainkan unjuk pencapaian.

"Aku bangga bisa share ke orang lain soal tubuh berototku lewat Instagram. Ini bukan pamer harta, tapi sebuah pencapaian," kata Kirana dalam wawancara sesudah acara syukuran praproduksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Melalui cara tersebut, Kirana berharap bisa memberi inspirasi dan semangat kepada orang-orang lain untuk hidup sehat.

"Punya tubuh atau badan yang sehat tuh suatu kebanggaan. Jadi, kalau pamer di socmed soal badan, ya sekaligus buat motivasi dan inspirasi juga bagi orang lain, biar bisa menjalani hidup sehat," tekan bintang film Slank Nggak Ada Matinya (2013) ini.

"Karena ini suatu kebanggan yang bisa memotivasi, ya kenapa enggak di-share," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X