Berkat "The Raid 2", Arifin Putra Raih Penghargaan IMA 2015

Kompas.com - 18/05/2015, 23:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkat perannya dalam film laga The Raid 2: Berandal, Arifin Putra berhasil berhasil meraih penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik versi Indonesian Movie Award 2015, menyisihkan aktor kawakan Mathias Muchus yang membintangi Nada untuk Asa.

"Terima kasih atas Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada tim saya, terutama 'Bule Gila'. Hehe," ujar Arifin menyampaikan pidato kemenangannya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Ia menilai, ajang penghargaan bergengsi ini dapat menjadi tolok ukur bagi aktor dan aktris di industri film. "Saya berharap semoga awards ini bukan hanya ajang begengsi, tapi acuan untuk film lebih baik lagi," kata mantan kekasih artis peran Tara Basro ini.

Dalam kategori yang sama, Arifin juga berhasil menyisihkan pesaing terberatnya, yakni Donny Alamsyah yang (Di Balik 98), Teuku Rifnu Wikana (Di Balik 98), dan Yayu Unru (Tabula Rasa).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.