Lukman Sardi: Kemenangan "Di Balik 98" untuk Pejuang Reformasi

Kompas.com - 19/05/2015, 10:51 WIB
Tim produksi 'Di Balik 98' (dari kiri ke kanan): Affandi Abdul Rachman, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi diabadikan usai menerima penghargaan Film Terfavorit Indonesian Movie Awards 2015, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) dini hari. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOTim produksi 'Di Balik 98' (dari kiri ke kanan): Affandi Abdul Rachman, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi diabadikan usai menerima penghargaan Film Terfavorit Indonesian Movie Awards 2015, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) dini hari.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait kemenangan film Di Balik 98 di ajang Indonesian Movie Award 2015 untuk kategori film terfavorit, sang sutradara Lukman Sardi mempersembahkan penghargaan tersebut untuk para pejuang reformasi.

"Saya dedikasikan penghargaan ini untuk pejuang reformasi dan para keluarga yang menanti penyelesaian kejadian tahun 1998 yang lalu," kata Lukman dalam wawancara usai menerima penghargaan tersebut di Balai Sarbini, Selasa (19/5/2015) dini hari.

Lukman mengatakan bahwa dia dan tim produksi film Di Balik 98 selalu berusaha keras dalam memproduksi film tersebut. "Kami selalu usaha dan kerja keras. Kami berusaha buat yang terbaik untuk berkarya. Hal ini menjadi beban dan motivasi untuk membuat film Indonesia menjadi lebih baik," tuturnya.

Putra almarhum pemain biola legendaris Idris Sardi tersebut juga mengingatkan kepada pemerintah Indonesia agar dapat menjadi pasangan yang selalu mendukung perfilman di Tanah Air.

"Perfilman Indonesia butuh pasangan, pasangan insan film ya adalah pemerintah. Sebagai pasangan, pemerintah harus mendukung perfilman tanah air," ujar Lukman.

"Semoga perfilman Indonesia lebih maju dari segi mutu," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.