Raisa: Sangat Tegang dan Emosional

Kompas.com - 21/05/2015, 01:04 WIB
Raisa diabadikan usai menggelar konferensi pers film pendeknya yang berjudul Cahaya Cantik Raisa produksi Ponds, di XXI Plaza Senayan, Senin (20/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRaisa diabadikan usai menggelar konferensi pers film pendeknya yang berjudul Cahaya Cantik Raisa produksi Ponds, di XXI Plaza Senayan, Senin (20/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (24) yang akan menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan Jakarta, pada 24 Mei 2015, mengaku merasa tegang dan cukup emosional.

"Sangat tegang dan cukup emosional. Sebenarnya bukan ke tekanannya, tapi wah ini bener-bener jadi kenyataan (mengelar konser tunggal)," ujar Raisa dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

"Emosi saya lebih ke senang dan terharu. Tim yang bekerja seperti kru dan musisi banyak banget. Ini di bawah satu nama, yaitu Raisa. Percaya enggak percaya sih," lanjutnya.

Raisa mengatakan, sejak kecil dirinya sudah memimpikan untuk mengelar konser tunggal. Karena impiannya itu Raisa kecil kerap bernyanyi sendiri di kamar mandi hanya untuk membayangkan suasana konser.

"Saya memang suka ngebayangin show sendiri dan segala macam," kata dia.

Menurut Raisa, konser ini merupakan persembahan dirinya kepada para penggemar setianya yang biasa disebut Youraisa. Rencananya, Raisa akan membawakan 22 lagu yang terdiri dari album Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan sebuah lagu asing yang masih dirahasiakan judulnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X