Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/05/2015, 01:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (24) yang akan menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan Jakarta, pada 24 Mei 2015, mengaku merasa tegang dan cukup emosional.

"Sangat tegang dan cukup emosional. Sebenarnya bukan ke tekanannya, tapi wah ini bener-bener jadi kenyataan (mengelar konser tunggal)," ujar Raisa dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

"Emosi saya lebih ke senang dan terharu. Tim yang bekerja seperti kru dan musisi banyak banget. Ini di bawah satu nama, yaitu Raisa. Percaya enggak percaya sih," lanjutnya.

Raisa mengatakan, sejak kecil dirinya sudah memimpikan untuk mengelar konser tunggal. Karena impiannya itu Raisa kecil kerap bernyanyi sendiri di kamar mandi hanya untuk membayangkan suasana konser.

"Saya memang suka ngebayangin show sendiri dan segala macam," kata dia.

Menurut Raisa, konser ini merupakan persembahan dirinya kepada para penggemar setianya yang biasa disebut Youraisa. Rencananya, Raisa akan membawakan 22 lagu yang terdiri dari album Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan sebuah lagu asing yang masih dirahasiakan judulnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com