Raisa Tak Mau yang Terlalu Glamor dan Merepotkan

Kompas.com - 21/05/2015, 11:29 WIB
Penyanyi Raisa Andriana diabadikan di sela latihan menjelang konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert, di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Raisa Andriana diabadikan di sela latihan menjelang konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert, di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (24) akan mengenakan kostum karya perancang fashion Sebastian Gunawan dalam konser tunggalnya yang berjudul Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei 2015.

"Baju yang saya pakai nanti rancangan Sebastian Gunawan. Jadi, dia merancang khusus buat konser saya. Visinya pasti lebih elegant," terang Raisa kepada para wartawan dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Raisa mengatakan, konsep kostumnya itu tidak akan meninggalkan ciri khas Raisa dalam berbusana.

"Tetap muda dan simpel. Pokoknya, tetap Raisa," ucap bintang iklan ini.

Menurut Raisa, untuk tampil di panggung, ia tak mau mengenakan kostum yang terlalu glamor dan merepotkannya dalam bergerak ketika menyanyi.

"Enggak mau tiba-tiba heboh, kan susah kalau heboh. Harus tetap bisa mobile, classy, dan elegant," katanya.

Dalam konser itu, Raisa akan membawakan 22 lagu yang berasal dari dua album miliknya, yakni Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Selain itu, ada juga lagu-lagu luar negeri yang masih dirahasiakan olehnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X