Boyzone dan Kenangan Bersembunyi di Toilet Bandar Udara

Kompas.com - 21/05/2015, 22:44 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ada pengalaman yang tak terlupakan bagi Boyzone ketika berkunjung untuk kali pertama ke Jakarta 17 tahun lalu. Salah seorang personel grup vokal dari Irlandia itu, Ronan Keating, mengungkapkan kejadian lucu yang mereka alami ketika tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada waktu itu.

"Tujuh belas tahun lalu, ketika kami tiba di bandar udara, ada banyak sekali orang, sampai militer (TNI) yang berjaga. Kami akhirnya harus masuk ke toilet dan menunggu di sana. Ha-ha-ha. Itu sangat berkesan," kisah Keating dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Kembali ke Jakarta, ketika tiba di bandar udara yang sama pada Rabu (20/5/2015) pukul 23.00 WIB, menurut Keating, Boyzone tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia mereka. Banyak yang menunggu mereka di pintu keluar bandar udara. Mereka juga menerima kalungan bunga.

"Kalau tadi malam, saya lihat banyak wajah familier dari era 1990-an. He-he-he. Para penggemar setia yang masih percaya kepada Boyzone," ucapnya.

Boyzone, yang kini terdiri dari Keating, Keith Duffy, Michael Graham, dan Shane Lynch, datang ke Jakarta kali ini untuk mengadakan konser Back Again, No Matter What di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015) mulai pukul 20.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.