Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyzone dan Kenangan Bersembunyi di Toilet Bandar Udara

Kompas.com - 21/05/2015, 22:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada pengalaman yang tak terlupakan bagi Boyzone ketika berkunjung untuk kali pertama ke Jakarta 17 tahun lalu. Salah seorang personel grup vokal dari Irlandia itu, Ronan Keating, mengungkapkan kejadian lucu yang mereka alami ketika tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada waktu itu.

"Tujuh belas tahun lalu, ketika kami tiba di bandar udara, ada banyak sekali orang, sampai militer (TNI) yang berjaga. Kami akhirnya harus masuk ke toilet dan menunggu di sana. Ha-ha-ha. Itu sangat berkesan," kisah Keating dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Kembali ke Jakarta, ketika tiba di bandar udara yang sama pada Rabu (20/5/2015) pukul 23.00 WIB, menurut Keating, Boyzone tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia mereka. Banyak yang menunggu mereka di pintu keluar bandar udara. Mereka juga menerima kalungan bunga.

"Kalau tadi malam, saya lihat banyak wajah familier dari era 1990-an. He-he-he. Para penggemar setia yang masih percaya kepada Boyzone," ucapnya.

Boyzone, yang kini terdiri dari Keating, Keith Duffy, Michael Graham, dan Shane Lynch, datang ke Jakarta kali ini untuk mengadakan konser Back Again, No Matter What di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015) mulai pukul 20.15 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com