Boyzone Santap Nasi Goreng Saat Tiba di Jakarta

Kompas.com - 21/05/2015, 22:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Grup vokal dari Irlandia, Boyzone, langsung menyantap masakan khas Indonesia, nasi goreng, ketika mereka tiba di Jakarta, Rabu (20/5/2015) pukul 23.00 WIB.

"Kami makan nasi goreng semalam," ungkap salah personel Boyzone, Ronan Keating, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Menginap di Penthouse Floor Hotel Sultan, keempat personel Boyzone, yakni Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham, juga mendapatkan sajian menu internasional.

"Yang terbaik, kami berikan. Mereka juga tidak ribet, ya. Kami sajikan makanan internasional juga," ungkap seorang perwakilan Hotel Sultan.

Boyzone yang memopulerkan lagu "Picture of You" kembali ke Indonesia dalam rangka menghibur penggemarnya di Tanah Air melalui konser Back Again, No Matter What di Istora Senayan, Jumat (22/5/2015) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.