Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Pieters yang Bikin Klarifikasi, Glenn Fredly Geram

Kompas.com - 22/05/2015, 09:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Glenn Fredly (39), artis musik kenamaan Indonesia, geram kepada pihak penyelenggara Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, ketika ia mengetahui bahwa vokalis Angel Pieters-lah yang mengadakan jumpa pers untuk memberi penjelasan tentang keabsahan kemenangan lagu tema film Di Balik 98, "Indonesia Negeri Kita Bersama", menjadi Soundtrack Terfavorit dalam IMA 2015.

Glenn, yang nyanyiannya, "Tinggikan" (untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku), menjadi nomine kategori yang sama, menginginkan pihak penyelenggara IMA 2015 yang membuat klarifikasi, bukan Angel selaku nomine yang meraih penghargaan.

"Woiiii @OfficialRCTI Pengecut kalian!! Kenapa artisnya yg harus konfirmasi & jadi tameng buat klarifikasi #IMA2015," tulis Glenn pada akun Twitter-nya, Kamis (21/5/2015).

Vokalis dan pencipta lagu yang dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Aura Kasih itu kecewa terhadap sikap diam pihak penyelenggara IMA 2015. Ia menginginkan penjelasan dari pihak tersebut tentang bagaimana lagu ciptaan Liliana Tanoesoedibjo itu bisa tiba-tiba muncul dalam nomine Soundtrack Terfavorit.

"Kalian undang musisi hadir di #IMA2015 km datang menghormati undangan kalian, saat kontroversi terjadi kalian bungkam @OfficialRCTI !!" tulis Glenn lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com