Angel Pieters yang Bikin Klarifikasi, Glenn Fredly Geram

Kompas.com - 22/05/2015, 09:16 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Glenn Fredly (39), artis musik kenamaan Indonesia, geram kepada pihak penyelenggara Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, ketika ia mengetahui bahwa vokalis Angel Pieters-lah yang mengadakan jumpa pers untuk memberi penjelasan tentang keabsahan kemenangan lagu tema film Di Balik 98, "Indonesia Negeri Kita Bersama", menjadi Soundtrack Terfavorit dalam IMA 2015.

Glenn, yang nyanyiannya, "Tinggikan" (untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku), menjadi nomine kategori yang sama, menginginkan pihak penyelenggara IMA 2015 yang membuat klarifikasi, bukan Angel selaku nomine yang meraih penghargaan.

"Woiiii @OfficialRCTI Pengecut kalian!! Kenapa artisnya yg harus konfirmasi & jadi tameng buat klarifikasi #IMA2015," tulis Glenn pada akun Twitter-nya, Kamis (21/5/2015).

Vokalis dan pencipta lagu yang dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Aura Kasih itu kecewa terhadap sikap diam pihak penyelenggara IMA 2015. Ia menginginkan penjelasan dari pihak tersebut tentang bagaimana lagu ciptaan Liliana Tanoesoedibjo itu bisa tiba-tiba muncul dalam nomine Soundtrack Terfavorit.

"Kalian undang musisi hadir di #IMA2015 km datang menghormati undangan kalian, saat kontroversi terjadi kalian bungkam @OfficialRCTI !!" tulis Glenn lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.