Melly Goeslaw Senang Bisa Nyanyikan Lagu Seniman Besar Malaysia

Kompas.com - 22/05/2015, 17:08 WIB
Aksi panggung penyanyi Mellyana Goeslaw Hoed atau Melly Goeslaw saat tampil pada acara Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013). Konser K-20 merupakan program dari KompasTV yang menyajikan konser-konser spesial. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAAksi panggung penyanyi Mellyana Goeslaw Hoed atau Melly Goeslaw saat tampil pada acara Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013). Konser K-20 merupakan program dari KompasTV yang menyajikan konser-konser spesial.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Melly Goeslaw (41) mengaku senang bisa terlibat dalam pertunjukan musik kolaborasi Indonesia dan Singapura, Fiesta Muzik, yang bakal digelar di Studio Auditorium TVRI, Jumat (22/5/2015). Pasalnya, Melly berkesempatan menyanyikan lagu karya seniman besar Malaysia-Singapura, P Ramlee.

"Alhamdulillah saya bisa terlibat di Fiesta Muzik. Saya diberikan kesempatan untuk menyanyikan karya seniman besar Malaysia, P Ramlee. Lagunya berjudul 'Hujan di Siang Hari'. Karya yang sangat indah," ucap Melly dalam konferensi pers di gedung TVRI, Kamis (21/5/2015).

Di konser bertema "Getaran Bintang" itu, istri artis musik Anto Hoed ini juga akan menyanyikan dua lagu ciptaannya berjudul "Jika" dan "Ku Bahagia", secara medley.

"Persiapannya latihan. Cuma nyanyiin dua lagu. Pemilihan lagu dari pihak Fiesta Musik. Kolaborasi pernah di Malaysia, tapi kalau di sini baru sekarang," ucapnya.

Soal kostum, Melly mengatakan bahwa kemungkinan tak akan ada yang 'ajaib' sebagaimana penampilanya di konser-konser lainnya. "Kostum aku disponsori Dian Pelangi. Enggak ada surprise. Insa Allah satu kostum, enggak tau kalau mood-nya berubah," kata Melly.

Selain Melly, pertunjukan musik ini juga menampilkan bintang-bintang lainnya. Dari Indonesia sendiri, ada Winda Viska, Shae, grup hip-hop NEO, DJ Farhad, dan The Angel Percussion. Sementara dari Singapura ada Awi Rafael, Aisyah Aziz, Iskandar Ismail, Rudy Djoharnaen, dan komposer sekaligus vokalis Art Fazil.

Pertunjukan ini tak hanya tayang di Indonesia, tetapi juga disiarkan secara langsung di televisi Singapura, MediaCorp Suria Channel, pukul 21.00 waktu Singapura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X