Ini Cara Boyzone Mengenang Stephen Gately

Kompas.com - 22/05/2015, 21:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Stephen Gately, salah satu personil grup vokal dari Irlandia, Boyzone, tutup usia ketika grupnya melakukan tur pada 2009 lalu. Demi mengenang rekan mereka, Boyzone akan menggelar sesi Tribute to Stephen dalam konsernya di Jakarta, Jumat (22/4/2015) malam ini.

"Iya (Tribute to Stephen). Anda akan lihat apa yang kami lakukan nanti," ucap salah satu personil Boyzone, Mikey Graham, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Graham mengatakan, sejak kepergian sahabat mereka itu, dia bersama Ronan Keating, Shane Lynch dan Keith Duffy, kerap melakukan Tribute to Stephen setiap kali tampil menghibur penggemar untuk membuktikan bahwa Boyzone tak melupakan Gately.

"Setelah kehilangan Stephen, kami selalu buat penghormatan kepadanya," kata Graham.

Kedatangan Boyzone ke Jakarta kali ini dalam rangka konser reuni 20 tahun berkarier di belantika musik dunia. Konser berjudul Back Again, No Matter What malam ini digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pukul 20.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.