Boyzone Bikin Audy Item Takjub

Kompas.com - 24/05/2015, 01:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal dari Irlandia, Boyzone, sukses menghibur para penggemarnya dengan konser reuni bertajuk Back Again, No Matter What di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015). Bahkan, vokalis Audy Item (32) langsung membandingkan penampilan Keith Duffy, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Michael Graham dengan boyband One Direction atau 1D.

"Bagus. Saya kira bakalan biasa-biasa aja, lebih epic 1D zaman sekarang. Enggak tahunya ternyata penuh juga," kata Audy dalam wawancara usai konser Back Again, No Matter What.

Dari sederet repertoar yang disajikan Boyzone, Audy mengaku paling menyukai lagu "No Matter What". Sementara untuk personil favoritnya, istri aktor laga Iko Uwais itu mengaku sebagai penggemar Ronan Keating.

"Ronan. Paling menonjol soalnya. Paling stands out, paling bagus suaranya. Ya memang harus ada yang front ya di setiap boyband atau girlband, ya memang dari dulu dan dia paling karismatik, suka aja sama dia," ujar Audy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.