Krisdayanti Menonton Konsernya, Raisa Mengaku Tegang

Kompas.com - 25/05/2015, 10:40 WIB
Penyanyi Raisa Andriana diabadikan di sela latihan menjelang konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert, di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Raisa Andriana diabadikan di sela latihan menjelang konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert, di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (24), yang sedang populer, tersenyum sipu ketika dari panggung melihat vokalis-vokalis Krisdayanti dan Titi DJ serta pemusik-pemusik Andi Rianto dan Yovie Widianto, menonton konser tunggal perdananya, Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (24/5/2015). Ia mengaku tegang karena kehadiran Krisdayanti.

"Yang bikin tegang selain YourRaisa (sebutan bagi para penggemar Raisa), ada Mbak KD (Krisdayanti), yang kemarin konsernya saya datang. Ada Mas Andi Rianto dan Mas Yovie Widianto juga," ucap Raisa.

Di panggung, Raisa menceritakan pula pengalaman tak terlupakan mengenai Krisdayanti ketika ia ambil bagian dalam suatu acara sebagai anggota sebuah kelompok paduan suara. Ketika itu, Krisdayanti menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

"Saya deg-degan. Ternyata ada Mbak KD. Saat itu saya sikutin orang-orang cuma buat foto sama dia (Krisdayanti)," ucap Raisa lagi.

Raisa membawakan 22 lagu yang berasal dari album-albumnya, Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Konser berlangsung pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Ratusan YourRaisa tak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X