Lagu Pesanan Ahok Dinyanyikan Raisa dalam Konsernya

Kompas.com - 25/05/2015, 12:16 WIB
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal yang bertajuk Raisa 'Pemeran Utama' di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia. WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGANPenyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal yang bertajuk Raisa 'Pemeran Utama' di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser tunggal pertamanya, Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam, vokalis Raisa Andriana (24) membawakan lagu "Terjebak Nostalgia". Lagu itu merupakan pesanan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang tak bisa menonton konser tersebut.

Raisa melantunkan "Terjebak Nostalgia" usai membawakan dua lagu awal konsernya, yakni "Pemeran Utama" dan "Serba Salah". Ia memenuhi janjinya kepada Ahok, yang pernah diutarakannya dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Rabu lalu (20/5/2015).

"Buat Pak Ahok, lagu 'Terjebak Nostalgia'-nya akan dinyanyikan ya, Pak. Ini buat Bapak," begitu janji Raisa ketika itu.

Diberitakan sebelumnya, melalui akun Twitter miliknya, @Raisa6690, Raisa telah mengundang Ahok untuk menonton konser tersebut. Raisa menautkan tweet-nya itu ke akun milik Ahok, @basuki_btp.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," tulis Raisa.

Namun, karena waktunya padat dengan kegiatan, Ahok tidak bisa hadir.

"Aduh sayang banget, gue sudah ada acara, tuh," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta Raya, Selasa lalu (19/5/2015).

Tak bisa datang, Ahok--yang pernah bercanda ingin menjadikan Raisa wakil gubernur pendampingnya--meminta Raisa membawakan "Terjebak Nostalgia" dalam konser itu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X