Kakak Pevita Pearce Bawa Buket Mawar Putih untuk Raisa?

Kompas.com - 25/05/2015, 17:47 WIB
Keenan Pearce mengunggah foto dirinya berpose bersama Raisa sehari menjelang konser Raisa 'Pemeran Utama' Live in Concert yanng digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015). Dok.Pribadi/INSTAGRAMKeenan Pearce mengunggah foto dirinya berpose bersama Raisa sehari menjelang konser Raisa 'Pemeran Utama' Live in Concert yanng digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang lelaki duduk di bangku VVIP menonton Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam. Bukan menonton saja, ia membawa satu buket mawar putih. Untuk vokalis bernama Raisa Andriana itu kah bunga tersebut? Siapakah ia?

Ia Keenan Pearce, kakak artis peran dan model Pevita Pearce. Kabar menyebut, ia kembali menjalin asmara--sesudah sempat putus--dengan perempuan berusia 24 tahun itu.

Terpantau oleh Kompas.com, Keenan tiba di Istora Senayan pukul 19.15 WIB. Ia menggenggam buket mawar putih tersebut. Tanpa kata, ia segera masuk ke ruang konser itu dan duduk di bangku VVIP.

Sehari menjelang konser Raisa, Keenan mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Foto tersebut memerlihatkan ia dan Raisa berfoto diri sembari berangkulan.

"Satu hari lagi untuk menuju mimpi. Hasil kerja keras dan cinta yang kamu berikan terhadap musik akan mencatat cerita yang baik. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu dalam berkarya! Jangan pernah berhenti untuk memberikan inspirasi karena bagiku kamu yang terbaik, Yay," tulis Keenan mendukung Raisa, melengkapi foto yang diunggahnya itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X