Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Pevita Pearce Bawa Buket Mawar Putih untuk Raisa?

Kompas.com - 25/05/2015, 17:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang lelaki duduk di bangku VVIP menonton Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam. Bukan menonton saja, ia membawa satu buket mawar putih. Untuk vokalis bernama Raisa Andriana itu kah bunga tersebut? Siapakah ia?

Ia Keenan Pearce, kakak artis peran dan model Pevita Pearce. Kabar menyebut, ia kembali menjalin asmara--sesudah sempat putus--dengan perempuan berusia 24 tahun itu.

Terpantau oleh Kompas.com, Keenan tiba di Istora Senayan pukul 19.15 WIB. Ia menggenggam buket mawar putih tersebut. Tanpa kata, ia segera masuk ke ruang konser itu dan duduk di bangku VVIP.

Sehari menjelang konser Raisa, Keenan mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Foto tersebut memerlihatkan ia dan Raisa berfoto diri sembari berangkulan.

"Satu hari lagi untuk menuju mimpi. Hasil kerja keras dan cinta yang kamu berikan terhadap musik akan mencatat cerita yang baik. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu dalam berkarya! Jangan pernah berhenti untuk memberikan inspirasi karena bagiku kamu yang terbaik, Yay," tulis Keenan mendukung Raisa, melengkapi foto yang diunggahnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com