Badai "Kerispatih": Gue Selera "90's"

Kompas.com - 25/05/2015, 18:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard Badai "Kerispatih" mengaku menggemari musik-musik era 1990-an atau 90's.

"Sekarang musik kekinian, tapi gue emang seleranya 90's ke 2000 awal. Jadi cocok lah kalau nonton Boyzone," kata Badai usai nonton konser Back Again, No Matter What yang digelar grup vokal dari Irlandia, Boyzone, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015) malam.

Bahkan, sebagai akademisi Badai menggunakan materi musik Boyzone di era 90-an sebagai bahan pelajaran. "Beberapa materi-materinya Boyzone gue pakai juga ngajar di Institut Musik Indonesia. Karena gue ngajar literature performance," kata Badai.

Menurut dia, musik 90-an bisa menyehatkan selera bermusik masa kini yang cenderung seragam. "Memang musik-musik 90-an harus direpro lagi. Supaya musik Indonesia lebih sehat," ucap Badai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.