Raisa "Naksir" Di3va dan Trio Lestari

Kompas.com - 26/05/2015, 19:24 WIB
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal pertamanya, Raisa Pemeran Utama Live in Concert di Istora Senayan pada Minggu (24/5/2015) malam. Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa dalam industri musik Indonesia. WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGANPenyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal pertamanya, Raisa Pemeran Utama Live in Concert di Istora Senayan pada Minggu (24/5/2015) malam. Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa dalam industri musik Indonesia.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (24) mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan vokalis-vokalis kenamaan Indonesia, yakni Di3va (Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya) dan Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandy Sondhoro, dan Tompi).

"Mungkin akan bisa seru banget kalau kolaborasi dengan senior-senior saya, Di3va atau Trio Lestari," kata Raisa dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Pelantun lagu "Pemeran Utama" ini juga mengaku bahwa bekerja sama dengan artis musik internasional dari AS, Brian McKnight, merupakan mimpinya sejak ia kecil.

"Brian Mcknight itu penyanyi favorit saya dari saya kecil. Menurut saya, dia sangat multitalented, bisa sembilan alat musik, nulis dan produserin juga, live performance-nya, vokalnya flawles. Idola saya emang, dari dulu. Jadi, kayaknya kalau misalnya bisa nyebut satu orang, ya Brian," ujarnya.

Dalam konser tunggal perdananya, Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu malam lalu (24/5/2015), ia menyanyikan tiga lagu yang dipopulerkan oleh McKnight--dua lagu sendiri dan satu lagu berduet dengan vokalis Mike Mohede. 

Raisa mengaku, ia berharap pihak manajemennya memberi kejutan baginya dengan menghadirkan McKnight dalam konsernya. Namun, ternyata tidak.

"Kemarin di konser saya udah bilang kalau saya pengin banget ada Brian McKnigt di panggung ini. Saya sangka, tim saya akan mengejutkan dengan ngeluarin Brian tiba-tiba. Tapi, ternyata enggak. He he he. Jadi, mungkin next ya, doakan," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X