Tahun Depan Katy Perry Rilis Album Baru

Kompas.com - 27/05/2015, 15:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana
SINGAPURA, KOMPAS.com -- Tak terasa hampir dua tahun vokalis dunia Katy Perry merilis album terakhirnya, Prism (2013). Selama itu pula Perry lebih sibuk dengan tur dunia dibanding mencipta album terbaru. Menanggapi hal ini, manajer Perry, Steven Jensen, langsung angkat bicara.

"Ia merencanakan untuk merilis album barunya pada 2016," ucap Jensen.

Menurut Jensen, pelantun single "Dark Horse" tersebut yang telah menggelar tur sejak Mei 2014 lalu dan baru saja selesai berkeliling Asia dalam rangka Prismatic World Tour memilih untuk jeda sesaat demi menggarap proyek album studionya sebelum tur di Amerika Latin pada September 2015.

Untuk saat ini belum diketahui detail album baru Perry. Namun, vokalis 30 tahun ini pernah sedikit membocorkan rahasia mengenai proyeknya. "Sangat penting bagi saya mungkin untuk mulai menemukan kembali jati diri saya karena saya tidak dapat terus meningkatkan diri, saya dapat 'terbakar' di satu titik," ujar Perry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.