Album Internasional Selalu Ada di Pikiran Raisa

Kompas.com - 27/05/2015, 16:20 WIB
Raisa Andriana dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRaisa Andriana dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Merilis album secara internasional rupanya menjadi salah satu impian artis musik Raisa Andriana (24) yang merintis karier bermusik sejak 2008.

"Pasti untuk international album itu it's always on my mind. Pasti akan diusahakan," ucapnya dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Sebelum mewujudkan impiannya, pelantun single "Serba Salah" tersebut saat ini mengaku tengah menyiapkan album ketiganya.

"Mungkin yang terdekat bikin album ketiga. Aku kan memang di bulan puasa masuk studio buat workshop. Untuk sekarang mau bikin album ketiga. Sambil mikir next big step apa," tutur vokalis yang baru saja menggelar konser tunggal perdananya pada Minggu (24/5/2015).

Untuk diketahui, Raisa memulai kariernya sebagai vokalis band Andante yang dibentuk oleh artis musik Kevin Aprilio pada 2008. Selepas keluar dari band tersebut, Raisa memilih bernyanyi dari kafe ke kafe.

Kebintangan Raisa mulai bersinar ketika dia mendapat kesempatan mencipta single debutnya, "Serba Salah" pada 2010 dan menjadi bintang tamu Java Jazz Festival 2011. Hingga saat ini Raisa telah merilis dua album, yakni Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X