Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Berharap Mendapatkan Kado Spesial untuk Ulang Tahunnya

Kompas.com - 27/05/2015, 17:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Raisa Andriana (24) akan berulang tahun yang ke-25 pada 6 Juni 2015 mendatang. Mantan juri Indonesian Idol ini menginginkan satu hal di hari ulang tahunnya yang menurut dia bisa menjadi kado spesial. Apa itu?

"Aku penginnya di ulang tahun sekarang, 25, insha Allah bisa ketemu banyak teman yang selama ini sibuk sendiri," ucapnya dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Raisa mengatakan, dirinya akan sangat bahagia jika sahabat dan rekan-rekan yang selama ini jarang ia jumpai karena kesibukan masing-masing bisa berkumpul bersama di hari ulang tahunnya.

"Hari ultah kan spesial, kalau ada yang bela-belain datang kan senang," ucapnya.

Raisa mengaku tak terlalu mementingkan hadiah berupa barang ketika berulang tahun. Sebuah ucapan, doa atau kehadiran orang-orang terdekatnya sudah menjadi kado istimewa.

"Saya enggak terlalu kado banget. Mungkin sesuatu yang kecil-kecil. Penggemar saya suka kirimin video mereka yang ngumpul. Entah di YouTube atau kirim sendiri. Gemes. He-he-he," tutur Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com