Raisa Berharap Mendapatkan Kado Spesial untuk Ulang Tahunnya

Kompas.com - 27/05/2015, 17:40 WIB
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal pertamanya, Raisa Pemeran Utama Live in Concert di Istora Senayan pada Minggu (24/5/2015) malam. Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa dalam industri musik Indonesia. WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGANPenyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal pertamanya, Raisa Pemeran Utama Live in Concert di Istora Senayan pada Minggu (24/5/2015) malam. Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa dalam industri musik Indonesia.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Raisa Andriana (24) akan berulang tahun yang ke-25 pada 6 Juni 2015 mendatang. Mantan juri Indonesian Idol ini menginginkan satu hal di hari ulang tahunnya yang menurut dia bisa menjadi kado spesial. Apa itu?

"Aku penginnya di ulang tahun sekarang, 25, insha Allah bisa ketemu banyak teman yang selama ini sibuk sendiri," ucapnya dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Raisa mengatakan, dirinya akan sangat bahagia jika sahabat dan rekan-rekan yang selama ini jarang ia jumpai karena kesibukan masing-masing bisa berkumpul bersama di hari ulang tahunnya.

"Hari ultah kan spesial, kalau ada yang bela-belain datang kan senang," ucapnya.

Raisa mengaku tak terlalu mementingkan hadiah berupa barang ketika berulang tahun. Sebuah ucapan, doa atau kehadiran orang-orang terdekatnya sudah menjadi kado istimewa.

"Saya enggak terlalu kado banget. Mungkin sesuatu yang kecil-kecil. Penggemar saya suka kirimin video mereka yang ngumpul. Entah di YouTube atau kirim sendiri. Gemes. He-he-he," tutur Raisa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X