JKT48 Resmi Rilis "Refrain Penuh Harapan"

Kompas.com - 28/05/2015, 08:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup idola JKT48 resmi merilis single ke-10, "Refrain Penuh Harapan", atau yang dalam versi AKB48-nya berjudul "Kibouteki Refrain". Dalam single yang bernada ceria itu, ada 16 member JKT48 yang dilibatkan berdasarkan hasil voting penggemar yang membeli CD single kesembilan, "Pareo adalah Emerald".

"Kalau dari single terbaru ini nuansanya ceria. Jadi lagu ini dari sudut pandang si cowok, dia udah suka sama seseorang, tapi belum ada balasan," ujar salah satu member Team J JKT48 Jessica Veranda mewakili rekannya dalam jumpa pers di JKT48 Theater, fX Plasa, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Dalam kesempatan ini, JKT48 juga merilis lagu "Value yang Hanya Milikku" atau "Boku Dake no Value" yang dibawakan oleh para member undergirls yang berperingkat antara 17-32 berdasar hasil voting serupa.

Member JKT48 lainnya, Devi Kinal, mengaku sempat bingung ketika pertama kali disodorkan lagu tersebut. "Member bingung lagunya, apakah kami harus senang atau sedih. Pemahaman kami memang harus lebih ekstra," kata Devi.

Adapun, single itu dilempar ke pasaran dengan dua versi, yakni versi reguler yang dijual di JKT48 Theater dan beberapa toko yang dipilih manajemen, serta versi music download card.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.