Ve "JKT48" Potong Pendek Rambutnya demi Lagu Baru

Kompas.com - 28/05/2015, 08:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member grup idola JKT48 dari tim J, Jessica Veranda atau Ve, sengaja memotong pendek rambutnya hanya demi keperluan shooting klip video single "Refrain Penuh Harapan".

"Jadi storyboard-nya itu, 'Ve lu seriusan akan dipotong (rambutnya)?', tapi ya sudah mau gimana. Ini kan (tuntutan klip video) sudah seperti itu," ujar member JKT48 lainnya, Melody Nurramdhani, menceritakan proses pembuatan klip video klip "Refrain Penuh Harapan", di fX Plasa, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Menurut Melody, perubahan model rambut Ve justru disukai para penggemar JKT48. "Saat itu Ve takut kalau rambut pendeknya itu bakalan gimana. Tapi, fans malahan suka," kata Melodi.

Bahkan, member JKT48 yang berasal dari Jepang, Haruka Nakagawa, ikut berkomentar mengenai penampilan baru Ve. "Pas aku lihat, 'Oh iya ya, ternyata bagus'," kata Haruka dengan dengan dialek Jepang yang kental.

Ve sendiri awalnya merasa sempat ragu-ragu untuk merelakan rambutnya dipangkas. "Agak berat relain rambut panjang dipotong. Kan aku biasanya rambut panjang," kata Ve.

Untuk diketahui, Ve menjadi bintang dalam single "Refrain Penuh Harapan" yang dirilis JKT48. Dia merupakan pilihan pertama paling favorit dari 16 peserta yang dilibatkan dalam lagu tersebut. Berdasarkan data, Ve menampati urutan pertama dengan 22.404 suara dari hasil voting penggemar JKT48 yang membeli CD single kesembilan "Pareo adalah Emerald".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.