Marshanda Dipanggil "Istriku" oleh Egi John Foreisythe

Kompas.com - 03/06/2015, 12:47 WIB
Marshanda di Jakarta pada 2010 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIMarshanda di Jakarta pada 2010
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Apakah artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25) kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru, setelah bercerai dari pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani hampir tujuh bulan lampau? Dua hari lalu, perempuan kerap disapa Caca ini mengunggah foto atau capture ke akun Instagram-nya, berupapesan-pesan singkat bernada mesra antara ia dan artis peran Egi John Foreisythe (26).

Marshanda memanggil Egi dengan sebutan "Sayang". Sebaliknya, Egi menyebutnya "Istriku".

"Sayang kamu abis batre?" tulis ibu satu anak ini pada awal perbincangannya.

"Istriukuuu kamu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi gak bisa ngabarin gw. Aku need kamu bangett," tulis Egi di bawahnya.

Nama Egi pada daftar kontak Mashanda juga terlihat ditulis dengan nama "My John 'Papipu' F". Tak cuma itu, Marshanda juga memajang foto-foto Egi pada akun Instagram-nya. Meski bukan foto berdua, bintang sinetron seri Bidadari ini menulis kalimat-kalimat puitis untuk keterangan foto-foto itu. Salah satunya, "The crystal sky angel, that now have come home.. J n M - 1410," di bawah foto Egi yang berkemaja biru.

Egi aktif sebagai bintang iklan dan pemain sinetron pada 1997. Ia pernah menikah ketika usianya masih 18 tahun, dengan Citta Permata. Mereka dikaruniai seorang anak. Egi dan Citta kemudian bercerai pada 2012.

Adapun Egi dan Marshanda pernah berperan dalam sinetron serial yang sama, Kisah Sedih di Hari Minggu, pada 2004-2005.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X