Laudya Cynthia Bella: Aku Sudah Enggak Mau Pacaran

Kompas.com - 04/06/2015, 17:37 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (27) mengaku saat ini belum memiliki kekasih lagi. Namun, mantan kekasih artis peran Chicco Jerikho ini mengaku pula, kini sudah tak berkeinginan lagi untuk berpacaran.

"Belum ada pacar. Udah enggak mau pacaran sama sekali, insya Allah," kata Bella sehabis mengikuti acara syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015) malam.

Bagi Bella, ia sudah cukup memiliki pengalaman berpacaran selama ini. Sekarang ia menginginkan hubungan yang lebih serius dan lebih mengenal pribadi satu sama lain sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan.

"Pacaran udah pernah, udah tahu rasanya. Sekarang mau lebih saling mengenal, sama-sama tahu. Kalau jodoh, lanjut. Setiap manusia pasti ditakdirkan berpasang-pasangan. Saya percaya itu," tuturnya.

Meski begitu, perempuan yang kini berhijab ini mengaku belum berencana menjalani ta'aruf dalam waktu dekat. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini lebih ingin fokus bekerja dulu.

"Enggak (ta'aruf). Aku rasa Allah punya cerita lain, kenapa aku belum dikasih jodoh. Kayaknya sekarang sibuk kerja dulu," kata Bella lagi.

Ketika disinggung tentang rekannya dalam BBB, Dimas Beck, yang pernah menyatakan kagum terhadapnya dan mulai menunjukkan rasa tertarik, Bella menjawab, "Pelajaran yang aku dapet, aku enggak mau terlalu lagi sayang sama orang, benda, sesuatu."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.