Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Inginkan Penjelasan Polisi soal Artis SB

Kompas.com - 08/06/2015, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kalau sesuai dengan rencananya, Senin (8/6/2015) sore artis peran dan penyanyi dangdut Shinta Bachir (29) sudah akan mendatangi Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel). Senin siang, didampingi oleh kuasa hukumnya, Chris Salam, Shinta mengatakan akan meminta penjelasan dari pihak Polres Jaksel terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya merupakan artis dengan nama berinisial SB yang dijajakan oleh germo atau mucikari RA.

"Mau ke Polres Jaksel, belum ada pemanggilan, pengin tahu aja. Belum lapor, mau klarifikasi ke sana," ucap Shinta kepada para wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015) siang.

Chris menegaskan tentang tujuan kliennya ke Mapolres Jaksel.

"Klarifikasi benar atau tidak SB itu Shinta Bachir atau tidak. Makanya, mau klarifikasi dulu. Kami coba ke Polres Selatan, kami tanya SB itu Shinta Bachir atau bukan," tutur Chris.

Dari situ, lanjut Chris, kliennya baru akan mengambil keputusan untuk melaporkan si penyebar kabar ke polisi. Apabila ternyata SB bukan Shinta Bachir, pihaknya akan melaporkan si penyebar kabar.

"Belum laporan, tapi bisa ya, bisa tidak, tergantung nanti hasilnya bagaimana," ucap Chris lagi.

Diberitakan sebelumnya, Pieter Ell, kuasa hukum mucikari berinisial RA, menyatakan bahwa artis dengan nama berinisial SB terlibat prostitusi. Pieter menjelaskan, SB merupakan artis Ibu Kota yang hingga kini masih eksis sebagai seorang penyanyi.

"SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti, pertama, SB adalah perempuan. Yang kedua, dia adalah artis. Dan, yang ketiga, dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi. Yang jelas, dia tidak muncul di layar lebar," kata Pieter dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa minggu lalu (2/6/2015).

Pieter ketika itu juga menjelaskan, SB merupakan penyanyi yang masih digemari oleh masyarakat. Tidak hanya itu, lanjutnya, SB kini tengah mengandung.

"Ya, dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini," ujar Pieter seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com