Laudya Cynthia Bella Pilih Cuti Kerja Selama Ramadhan

Kompas.com - 08/06/2015, 19:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, artis peran Laudya Cynthia Bella (27) berencana untuk cuti dari pekerjaannya di industri hiburan selama bulan puasa tahun ini. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini mengaku ingin fokus beribadah.

"Seneng banget pengalaman pertama bulan puasa berhijab. Pengin ngurangin waktu kerja. Tahun lalu aku selalu ambil kerjaan. Bulan puasa ada niat kurangin aktivitas aku," ucapnya usai syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bella mengatakan, hanya akan ada dua pekerjaan yang bakal ia jalani di awal puasa. "Abis itu break dulu, fokus ibadah. Break-nya bulan puasa kayak di Bandung, nikmatin hari-hari di bulan Ramadhan," ucapnya.

Selain itu, Bella juga berencana untuk beribadah umrah. "Tanggal 18 (Juni 2015) mau berangkat umrah, insya Allah. Aku mau mengurangi kerjaan aku. Doanya banyak banget. Semoga aku bisa terus dekat sama Allah, rasa syukur aku pasti," kata Bella.

"Doa dapat jodoh? Itu nomor satu doanya, jangan di sana aja doanya, di sini juga," kata Bela sambil tersenyum," lanjutnya dengan canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.