One Direction Bantah Kabar Soal Video Zayn Malik

Kompas.com - 08/06/2015, 20:18 WIB
|
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Kabar menyebut, para penggemar boyband Inggris One Direction atau 1D berseru, "Huuu...," ketika video yang memerlihatkan Zayn Malik ditayangkan pada layar lebar dalam konser 1D yang berjudul On The Road Again Tour 2015 di Cardiff, Inggris, Jumat (5/6/2015) malam waktu setempat. Namun, 1D membantah kabar itu.

Para personel 1D, yaitu Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles, membenarkan bahwa video tersebut memang ditayangkan. Namun, mereka mengaku tidak mendengar seruan tak sedap itu.

“Kami baru mendengarnya (kabar itu) kali ini,” ucap Tomlinson kepada media yang hadir pada festival mini untuk musik, The Summertime Ball 2015, di Wembley Stadium, London, Inggris, pada Sabtu lalu (6/6/2015) malam waktu setempat.

Payne menambahkan, "Saya rasa itu tidak benar, jika boleh jujur."

Horan pun menimpali, "Kami tampil di Cardiff semalam dan konser itu sangat menakjubkan. Kami sempat tidak manggung beberapa waktu  dan kami (tampil) kembali."

Malik mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan 1D pada 25 Maret 2015, setelah pemuda yang sudah bertunangan dengan Perrie Edwards itu digosipkan berselingkuh. Ia mengaku ingin memiliki hidup yang "normal", tetapi setelah itu ia justru mengumumkan akan berkarier solo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.