Ini Alasan Mengapa Porsche Bella Shofie Bukan atas Namanya Sendiri

Kompas.com - 08/06/2015, 23:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer artis peran Bella Shofie, Tata Liem, mengatakan bahwa Porsche oranye bernomor polisi palsu B 555 BLA yang siang tadi ditilang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara di depan gedung MSR, Jalan Yos Sudarso, memang benar milik Bella. Hanya, surat-surat kepemilikan mobil tersebut belum melalui proses balik nama dari pemilik sebelumnya, William, yang beralamat di Taman Palem Lestari Blok B5 Nomor 2 RT 5/RW 13 Jakarta Barat.

"Ya mobil Porsche itu memang belum balik nama. Bella kan beli mobil itu dari William. Jadi, STNK-nya masih atas nama William," kata Tata ketika dihubungi per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (8/6/2015) malam.

Ketika sopir Bella ditilang, Porsche oranye tersebut berpelat B 555 BLA. Namun, mobil tersebut sejatinya memiliki nomor polisi asli B 2666 BN. Menanggapi masalah ini, Tata mengaku tidak mengetahui alasan Bella memakai pelat nomor palsu B 555 BLA.

"Kalau hal itu, tanya Bella aja," ujarnya.

Karena masalah ini, Porsche milik Bella akhirnya terpaksa "dikandangkan" di Markas Polres Metro Jakarta Utara. Namun, kata Tata, mobil dua pintu tersebut sudah bisa diambil kembali. "Udah beres, kok, urusannya. Besok mobilnya udah bisa diambil," ujar Tata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.