Suami Tak Masalahkan Porsche Bella Shofie Ditilang

Kompas.com - 09/06/2015, 20:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Bella Shofie (29) mengaku bahwa suaminya, pengusaha bernama Suryono yang tinggal di Papua, tidak memasalahkan mobil Porsche Boxter milik istrinya berada di pihak Samsat Polres Metro Jakarta Utara, sesudah pengemudinya, sopir Bella, ditilang pada Senin (8/6/2015) karena mobil tersebut bernomor polisi "bodong" B 555 BLA.

"Dia enggak masalah sih, ya. Dia enggak takut karena (mobil) ini bukan curian, pinjaman, seperti orang pikir," ujar Bella kepada para wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2015).

"Namanya bukan mobil beli baru, wajar dong bukan atas nama aku. Toh, itu juga mobil aku," sambungnya.

Meski pihak kepolisian menyebut nomor polisi B 555 BLA "bodong", dan nomor polisi yang terdaftar adalah B 2666 BN atas nama William, Bella tetap tak mengakui hal itu.

Bella hanya mengatakan bahwa nantinya ia akan mengikuti aturan yang berlaku.

"Mungkin itu pelajaran buat aku, harus asli, enggak boleh change atau tuker-tuker," katanya.

"Jadi, aku harus lebih meluangkan waktu untuk hal seperti urus STNK dan pajak," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.