Bella Shofie Tidak Sabar Miliki Momongan

Kompas.com - 10/06/2015, 23:40 WIB
Pemain film Bella Shofie saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada program talk show 'Rumpi' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015). Bella mengaku dirinya mengenal Robbi Abbas atau RA sang mucikari yang ditangkap pada 8 Mei lalu, namun ia membantah mengenal dekat dengan RA. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPemain film Bella Shofie saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada program talk show 'Rumpi' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015). Bella mengaku dirinya mengenal Robbi Abbas atau RA sang mucikari yang ditangkap pada 8 Mei lalu, namun ia membantah mengenal dekat dengan RA.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Bella Shofie (29) mengaku sudah tak sabar memiliki momongan setelah dirinya menikah dengan seorang pengusaha asal Sentani, Suryono, pada 10 Mei 2015.

"Makanya doain aku biar jadi seorang ibu. Bisa dapat momongan. Mudah-mudahan aja cepet dikasih anak," kata Bella dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2015).

Bella beralasan, dia ingin ada seseorang yang bisa menemaninya ketika sang suami bekerja di Papua.

"Jadi misalkan (di rumah) sepi ditinggal-tinggal (suami). Ada yang nemenin, ada dede bayi lucu," ucapnya.

"Kan kalau sudah menikah apa sih tujuannya? Pasti pengin punya keturunan," sambung Bella.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.