Karina Nadila Tak Khawatir Dicap Wanita Simpanan

Kompas.com - 12/06/2015, 01:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Karina Nadila (22) merasa tak perlu risau akan dicap sebagai wanita simpanan hanya karena memainkan karakter Nina dalam film drama komedi Pizza Man yang dibintanginya.

"Enggak (khawatir)," ucapnya dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Dalam film Pizza Man diceritakan Nina memiliki seorang kekasih yang sudah beristri. Pakaian minim dengan rambut merah menyala ikut mendukung perannya sebagai wanita simpanan. Namun, kata perempuan kelahiran 21 Agustus 1992 ini, sahabat dan kerabatnya yakin bahwa karakter tersebut bertolak belakang dengan Karina di kehidupan nyata.

"Semua orang tahu aku orangnya baik-baik aja. Aku bukan orang seperti itu," ujarnya.

Karina mengatakan, awalnya ia mengikuti seleksi pemeran untuk karakter Merry, seorang gadis baik-baik. Namun, akhirnya peran itu jatuh ke Yuki Kato yang dinilai lebih sesuai. Dirinya pun kebagian berperan sebagai Nina, sementara Joanna Alexandra sebagai Olivia yang tomboi.

"Aku casting awalnya karakter Merry. Tapi terakhir kayaknya lebih cocok ke Yuki," ucapnya.

Film Pizza Man berkisah tentang petualangan tiga wanita dengan karakter berbeda. Ketiganya terlibat insiden dengan seorang pria pengantar pizza. Kisah mereka dibalut adegan-adegan seru dan komedi. Film ini mulai dirilis 11 Juni 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.