Lewat Prosesi Belah Kelapa, Anak Raffi-Gigi Diprediksi Laki-laki

Kompas.com - 15/06/2015, 20:29 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaffi Ahmad dan Nagita Slavina
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak pasangan artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (28) dan Nagita Slavina (27) atau Gigi, diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Ini terlihat dari prosesi belah kelapa saat acara tujuh bulan kehamilan Nagita yang digelar Minggu (14/6/2015).

"Adatnya Jawa sekali. Insya Allah katanya laki-laki. Apa aja sama sih. Katanya pas dibelah (kelapa), lebih banyak ke (bagian) kanan," ungkap ibunda Raffi, Ami Qanita, usai acara di kediaman orangtua Nagita di Jalan Tebet Utara no 11, Tebet, Jakarta Selatan.

Mengenai keabsahan prediksi jenis kelamin cucunya melalui prosesi adat itu, Ami mengatakan dirinya mempercayainya. "Ya, namanya adat, yakin percaya," ucapnya.

Namun, apapun nantinya jenis kelamin anak Raffi dan Gigi, Ami berpesan agar keduanya bisa menjadi orangtua yang bisa memberi didikan terbaik.

"Pesannya semoga bisa mendidik dengan baik. Raffi dan Gigi (Nagita) udah lebih dewasa, sudah keliatan sekali. Ngerti makna orangtua seperti apa," kata Ami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.