Virzha: Sejak Awal Aku Sudah Punya Konsep

Kompas.com - 19/06/2015, 01:27 WIB
Virzha diabadikan di sela-sela mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoVirzha diabadikan di sela-sela mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meki tidak menyabet gelar juara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, vokalis Virzha (25) tidak pernah berputus asa. Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 itu justru mengaku lebih siap terjun ke industri musik Indonesia.

"Dari awal aku memang sudah punya rencana untuk bikin album dan single-single yang ada di album itu. Jadi, aku memang sudah punya konsep buat aku sendiri nanti mau gimana," kata Virzha dalam wawancara usai tampil sebagai bintang tamu dalam acara Kompasiana Ngulik, di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Selain memiliki konsep yang jelas, pelantun "Aku Lelakimu" itu mengaku bersyukur mendapatkan label rekaman yang pas untuk memproduksi albumnya. "Alhamdulilah banget aku dapat label dan manajemen yang pas. Dari awal udah punya konsep dan akhirnya ketemu label yang pas. Aku bersyukur banget," tutur Virzha.

Pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha itu mengatakan dapat mencipta lagu-lagunya sendiri dan merilis album Satu pada Februari 2015, merupakan pencapaian yang berada di luar dugaannya.

"Awalnya kaget ya dengan pencapaianku itu, cuma aku berpikir bahwa itulah tugasku, itu pekerjaanku sebagai penyanyi yang harus dilakukan. Aku sangat menikmati prosesnya," ungkap Virzha.

Virzha berharap dapat terus berkarya di bidang musik yang ia cintai. "Sampai tidak bernapas lagi pokoknya Virzha harus tetap berkarya," kata Virza bersemangat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.