Kiwil Berikan Kiat Jadi Istri Kedua kepada Bella Shofie

Kompas.com - 19/06/2015, 09:00 WIB
Komedian Kiwil (tengah) bersama kedua istrinya, Rochimah (kiri) dan Meggy Wulandari (kanan) WARTA KOTA/NUR ICHSANKomedian Kiwil (tengah) bersama kedua istrinya, Rochimah (kiri) dan Meggy Wulandari (kanan)
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Bella Shofie kerap wara-wiri mencari informasi berkait perannya sebagai istri kedua. Salah satu orang yang didatangi Bella adalah komedian Wildan Delta alias Kiwil yang juga melakukan poligami.

Seperti diketahui, Kiwil memiliki dua istri, Rohimah dan Meggy Wulandari. Karena latar belakang itulah, Bella pun memilih mencurahkan isi hatinya pada Kiwil.

"Tipsnya banyak. Kata mas Kiwil, akan banyak rintangan, halangan. Tapi karena Bella sudah memutuskan, aku harus bertanggung jawab, enggak boleh mundur," kata Bella.

Sebagai istri kedua, Bella yang mengaku memiliki hubungan baik dengan istri pertama Suryono, Ridhowati, dinilai Kiwil sangat beruntung. Betapa tidak, Kiwil sendiri malah membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendamaikan kedua istrinya sebelum bisa benar-benar bersatu.

"Hal yang diajarin banyak. Dia bilang kamu beruntung, dia bilang istri saya rukun setelah tujuh tahun. Tapi ini jalannya aku, ya sudah." (Okki)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.