"Jokowi" Bikin Kejutan di "JKT48 School"

Kompas.com - 20/06/2015, 21:48 WIB
Sebagian member tim J grup idola JKT48 berpose bersama duo pelawak dari Jepang, Cow Cow, usai tampil dalam acara JKT48 School, di JKT48 Theater, fX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOSebagian member tim J grup idola JKT48 berpose bersama duo pelawak dari Jepang, Cow Cow, usai tampil dalam acara JKT48 School, di JKT48 Theater, fX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Para member tim J grup idola JKT48 dan penggemarnya yang hadir dalam acara JKT48 School dikejutkan oleh kehadiran "Jokowi" secara tiba-tiba saat pementasan berlangsung. Bahkan, ia ikut beradu akting bersama tim J JKT48 di atas panggung.

Tapi, tunggu dulu, Jokowi yang dimaksud bukanlah sosok kepala negara Presiden Joko Widodo. Namun, dia adalah Kenji Tada, salah satu anggota duo pelawak Cow Cow asal Jepang yang memiliki kemiripan wajah dengan Presiden Jokowi.

Kenji tampil bersama rekan segrupnya, Yoshi Tamada, meramaikan acara JKT48 School. Dia tampil sebagai guru senam para member JKT48 yang berperan sebagai siswi-siswi dalam satu kelas. Setelah itu, Kenji muncul kembali dengan pakaian kotak-kotak ala Jokowi dan mengenakan peci.

Sontak kehadirannya disambut para penonton yang datang. "Wah, ada Pak Jokowi," teriak salah seorang penonton diikuti tawa penonton yang lain.

Tingkah jenaka dua komedian ini sukses mengundang tawa penonton, terutama ketika Kenji memarodikan sosok Presiden Jokowi. "Kami senang bisa tampil bersama JKT48. Mereka sungguh hebat dalam berakting. Mereka juga punya bakat sebagai pelawak," tutur Kenji dalam bahasa Jepang ketika berbincang usai tampil di JKT48 Theater, fX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

"Kalau mereka jadi pelawak, kami enggak bakal laku lagi kayaknya," imbuh Yoshi dengan nada canda.

Dalam kesempatan itu, duo Cow Cow yang tampil mengajarkan senam "Ya Iya Iyalah", berharap bisa terus menghibur di Indonesia. "Kami berencana untuk datang ke Indonesia sebulan dua kali untuk tampil. Indonesia negara yang indah. Semoga terlaksana. Kami ingin banyak tampil menghibur penonton di sini," ujar Yoshi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.