Abimana Aryasatya Luluh untuk "Bulan Terbelah di Langit Amerika"

Kompas.com - 21/06/2015, 11:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Abimana Aryasatya (32) mengaku sempat tak tertarik untuk berakting kembali di sekuel film religi 99 Cahaya di Langit Eropa, yakni Bulan Terbelah di Langit Amerika.

"Tadinya dalam tanda kutip, gue tidak terlalu tertarik untuk bergabung. Karena gue ada kontrak dengan PH (production house) lain," ujar Abimana dalam wawancara di Istanbul Restaurant & Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Namun, karena rayuan pasangan suami-istri Rangga Almahendra dan Hanum Salsabiela Rais, yang merupakan penulis novel sekaligus penulis naskah film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Abimana akhirnya lulus.

"Ternyata rezeki gue di sini," kata dia.

Namun, Abimana yang kembali dipercaya berperan sebagai Rangga mengaku belum sama sekali mengetahui konflik apa yang akan dialami karakter yang ia mainkan.

"Gue belum baca skenario. Cuma sekilas novelnya. Tapi karakter tetap dijaga," ucapnya.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika akan melalui proses shooting di New York, Amerika Serikat pada Oktober hingga November 2015. Rencananya film ini akan dirilis pada akhir tahun.

Berbeda dengan sekuel sebelumnya, kali ini Maxima Picture mengandeng sutradara Rizal Mantovani untuk mengantikan sutradara Guntur Soeharjanto yang telah sukses dengan 99 Cahaya di Langit Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.