Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abimana Aryasatya Luluh untuk "Bulan Terbelah di Langit Amerika"

Kompas.com - 21/06/2015, 11:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Abimana Aryasatya (32) mengaku sempat tak tertarik untuk berakting kembali di sekuel film religi 99 Cahaya di Langit Eropa, yakni Bulan Terbelah di Langit Amerika.

"Tadinya dalam tanda kutip, gue tidak terlalu tertarik untuk bergabung. Karena gue ada kontrak dengan PH (production house) lain," ujar Abimana dalam wawancara di Istanbul Restaurant & Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Namun, karena rayuan pasangan suami-istri Rangga Almahendra dan Hanum Salsabiela Rais, yang merupakan penulis novel sekaligus penulis naskah film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Abimana akhirnya lulus.

"Ternyata rezeki gue di sini," kata dia.

Namun, Abimana yang kembali dipercaya berperan sebagai Rangga mengaku belum sama sekali mengetahui konflik apa yang akan dialami karakter yang ia mainkan.

"Gue belum baca skenario. Cuma sekilas novelnya. Tapi karakter tetap dijaga," ucapnya.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika akan melalui proses shooting di New York, Amerika Serikat pada Oktober hingga November 2015. Rencananya film ini akan dirilis pada akhir tahun.

Berbeda dengan sekuel sebelumnya, kali ini Maxima Picture mengandeng sutradara Rizal Mantovani untuk mengantikan sutradara Guntur Soeharjanto yang telah sukses dengan 99 Cahaya di Langit Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com