Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Shaheer Shekh Tulis, "Happy Birthday Babu"

Kompas.com - 22/06/2015, 12:52 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dangdut Ayu Ting Ting (23) dan artis peran asal India Shaheer Sheikh (31) agaknya tak malu-malu lagi memamerkan kedekatan mereka, meski keduanya belum menyatakan dengan gamblang status hubungan asmara mereka. Pada hari ulang tahun ke-23 Ayu, Jumat lalu (20/6/2015), Shaheer memberi kue ulang tahun bertulisan "Happy Birthday Babu" atau "Selamat Ulang Tahun Sayang". Babu, yang merupakan kata dalam bahasa Hindi, digunakan untuk menghormati seseorang atau sebagai sebutan untuk kekasih.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah fotonya berdua bintang film-film Turis Romantis dan Cinta di Langit Taj Mahal tersebut ke akun Instagram-nya, @ayutingting92. Dalam foto itu, mereka tampak mengenakan t-shirt yang sama, duduk bersebelahan, dan tersenyum.

"Thank u for giving me such a wonderful life. You always be there for me through ups and downs even in a bad times and good times.. And always realize that I'm the luckiest girl to have you in my life. #foreverlove #takingcareeachother #bestmoment #lovelifelaugh #happilyeverafter #youandme," tulis pedendang lagu "Sik Asik" ini untuk keterangan foto itu.

Ayu juga mengunggah foto tangannya dan tangan pengacara yang beralih profesi menjadi artis peran tersebut. Mereka mengenakan jam tangan yang serupa. 

Sementara itu, Shaheer, pada akun Instagram-nya, @shaheernawaz, mengunggah juga fotonya dengan Ayu. Terlihat keduanya memamerkan kalung masing-masing.

"Will try to make ur everyday special. Happy birthday beautiful," tulis Shaheer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.