Simaklah Acha Septriasa Membaca Surat Al Fath

Kompas.com - 22/06/2015, 13:54 WIB
Artis peran dan penyanyi Acha Septriasa hadir pada acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013). Film yang menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di benua Eropa tersebut akan diputar secara serentak di semua gedung bioskop di Indonesia pada 5 Desember 2013. 
 TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran dan penyanyi Acha Septriasa hadir pada acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013). Film yang menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di benua Eropa tersebut akan diputar secara serentak di semua gedung bioskop di Indonesia pada 5 Desember 2013.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Acha Septriasa (25) ikut berkontribusi dalam program Quran Indonesia Project. Dalam program yang ditujukan untuk membantu masyarakat memahami nilai-nilai Al Quran itu, Acha Septriasa melantunkan ayat-ayat suci Al Quran sebagaimana sejumlah figur publik lainnya.

Surat Al Fath ayat 27-29 menjadi surat pilihan Acha. Surat itu berisi bukti kebenaran mimpi Nabi Muhammad SAW memasuki Mekkah. Acha memilihnya karena sudah sering membacanya ketika memperingati Isra Miraj.

Menurut Acha, Quran Indonesia Project merupakan sebuah program yang didambakan oleh semua orang. Semua lantunan ayat suci Al Quran dari para kontributor program tersebut direkam dan bisa diunduh secara cuma-cuma.

Dalam Quran Indonesia Project, tidak hanya tilawah, terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris dari surat Al Quran pun direkam ke dalam format audio sehingga bisa dinikmati oleh banyak kalangan.

Simaklah Acha membaca surat Al Fath ayat 27-29:

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X