Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Karakter Klasik Muncul di "Star Wars: The Force Awakens"

Kompas.com - 23/06/2015, 18:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Film Star Wars: The Force Awakens memang belum akan tayang di bioskop sampai tanggal 18 Desember 2015 nanti. Namun, beberapa foto terbaru telah beredar di dunia maya. Dua di antaranya adalah karakter klasik Nien Nunb dan Admiral Ackbar.

Foto pertama menunjukkan gambar penuh sosok pilot pesawat X-Wing yang diperankan oleh Greg Grunberg. Dalam foto tersebut, ia nampak memakai kostum pilot sementara tangannya memegang sebuah helm.

Menurut Star Wars Episode 7 News yang mendapatkan foto-foto tersebut, Grunberg telah menandatangani kontrak untuk tiga film. Meski begitu, situs web berkait tidak menyebutkan secara spesifik dua film yang lainnya.

Foto kedua menunjukkan wajah yang tidak asing lagi. Dia adalah Nien Nunb, sosok yang berperan sebagai co-pilot Lando Calrissian di pesawat Millenium Falcon. Penampilannya terlihat sama dengan penampilan ketika muncul dalam trilogi Star Wars. Dia memakai vest hitam dan jumpsuit merah serta tidak terlihat bertambah tua.

Sementara wajah tak asing yang lain pada foto ketiga adalah Admiral Ackbar. Tidak seperti Nunb, terlihat kerutan-kerutan di wajah yang menandakan bahwa Ackbar bertambah tua.

Sebuah sumber mengatakan bahwa kedua foto Nunb dan Ackbar diambil dari sesi foto film tersebut. Itu berarti bahwa dua foto tersebut tidak dibuat dengan computer-generated imagery (CGI).

Dua gambar lain dari adegan film tersebut juga muncul dan menunjukkan karakter Han Solo (Harrison Ford), Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega) dan karakter yang belum pernah terlihat, yaitu The General (Domhnall Gleeson).

Foto pertama menunjukkan Solo mengemudikan pesawat Millenium Falcon bersama Rey dan Finn. Foto kedua menunjukkan The General mengirim Captain Phasma (Gwendolline Christie) setelah Finn.

Film Star Wars: The Force Awakens sendiri disutradarai oleh JJ Abrams. Sementara Mark Hamill dan Carrie Fisher juga kembali untuk memerankan tokoh Luke Skywalker dan Princess Leia bersama dengan beberapa pemeran terbaru antara lain Daisy Ridley, Oscar Isaac, Adam Driver dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com