Bella Shofie Tiba-tiba Berhijab

Kompas.com - 23/06/2015, 19:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis yang belakangan ramai dikaitkan dengan prostitusi artis, Bella Shofie (23), mencoba penampilan berbeda ketika mengisi acara buka puasa bersama anak yatim Jakarta with Love di Senayan City, Jakarta Pusat. Dia terlihat mengenakan hijab kuning yang senada dengan kaftan yang dipakainya.

"Lagi pengin pakai baju warna kuning. Tadi bingung merah atau kuning. Terus tadinya mau di curly aja rambut sama pakai kerudungan, tapi tiba-tiba emang pengin berhijab aja hari ini," ucapnya kepada wartawan, Selasa (23/6/2015) sore.

Namun, istri kedua Suryono ini mengaku tak yakin untuk mantap berhijab seterusnya. Bella beralasan, masih banyak kontrak film dan bernyanyi yang menuntut ia harus berpenampilan tanpa hijab.

"Hijab beneran belum dulu karena masih banyak kontrak-kontrak. Belum tahu ke depan seperti apa. Kalau terus doain aja semoga diberikan hidayah," ucapnya.

Kata Bella, untuk mengenakan hijab dirinya harus benar-benar membersihkan hati lebih dulu. "Sekarang aku mau mencoba buat hijab hati. Dari kemarin sebelum nikah, baju terbuka. Sekarang tertutup. Izin suami dulu. Aku tahulah batas-batasan sebagai istri. Hijab hati itu membersihkan diri dan memutihkan hati dari hal-hal yang dibenci Allah," kata Bella.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.