Iqbaal "CJR" Akan Sapa Comate Melalui Skype

Kompas.com - 24/06/2015, 23:25 WIB
Boyband CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal, dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki (dari kiri ke kanan), berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015). KOMPAS.com/FIKRIA HIDAYATBoyband CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal, dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki (dari kiri ke kanan), berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personel boyband CJR, Teuku Rizky Muhammad (Kiki) dan Alvaro Maldini Siregar (Kiki), berencana akan mengunakan jaringan komunikasi video Skype untuk menampilkan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ke hadapan para penggemar setia mereka yang biasa disebut Comate dalam sebuah show buka buka puasa bersama di Cirebon dan Pekalongan pada 27-28 Juni 2015.

Kondisi ini terpaksa dilakukan CJR mengingat kondisi Iqbaal yang belum pulih pascakecelakaan motor di Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015).

"Ya mau gimana lagi. Palingan kami hadirkan pakai video atau Skype. Buat kasih tau ke Comate aja," ujar Aldi dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

"Manajemen sih minta tetap berjalan walau cuma berdua," tambahnya.

Menurut Aldi, show tanpa Iqbaal hanya akan ada di dua kota itu. Sedangkan di kota lain, Iqbaal dijadwal akan kembali menghibur para Comate.

"Sementara sih baru dua itu. Mudah-mudahan bisa yang lainnya," kata Aldi.

Dengan absennya Iqbaal, saat ini Aldi dan Kiki terpaksa tampil dengan format duo. "Terasa lah, tadinya berempat (sebelum Bastian Bintang Simbolon hengkang), tiga sudah lengkap, hilang satu, tinggal berdua," kata Aldi. "Sudah kayak duo kami," timpal Kiki.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X