Tampil di Oslo, Harry Styles Perkenalkan Pria Perebut Pacarnya

Kompas.com - 25/06/2015, 18:54 WIB
|
EditorAti Kamil
OSLO, KOMPAS.com -- Dalam konser On The Road Again Tour 2015, One Direction (1D) di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, pada Jumat minggu lalu (19/6/2015) waktu setempat, Harry Styles (21), salah seorang personel boyband itu, memanfaatkan beberapa menit penampilannya untuk menyampaikan gurauan kepada para penonton mengenai salah seorang penonton konser tersebut.

"Saat itu aku berusia 14 tahun dan Jack Robinson merebut pacar saya,"  kata Styles dengan senyum setelah ia menunjuk ke arah Robinson.

"Jika dia masih ada di sini hingga akhir pertunjukan, silakan berikan sedikit tendangan ketika ia keluar," tambah Styles.

Robinson tampak disorot lampu dan dibidik kamera sehingga gambarnya muncul di layar lebar panggung.

"Saya sayang kamu, Teman," ucapnya kepada Robinson lalu mengakhiri candanya itu dengan tawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.