Sejak 2001 Berhijab, Inneke Koesherawati Tetap Banjir Pekerjaan

Kompas.com - 25/06/2015, 19:50 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Inneke Koesherawati (39), yang  pernah terkenal sebagai artis peran dan model, mengaku tetap dihampiri banyak tawaran pekerjaan, selama 14 tahun berhijab atau sejak 2001.

"Sebenernya dari dulu sampai sekarang mah tetap ya. Cuma, sekarang, karena saya sudah punya anak dua, prioritasnya sudah beda, lebih mentingin kepentingan keluarga sih dibanding yang lain," kata Inneke dalam wawancara pada acara ulang tahun ke-20 kosmetika Wardah, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Sekarang pun, lanjut brand ambassador beberapa produk ini, ia pilih-pilih dalam menerima tawaran shooting.

"Gini, saya enggak mau yang live, enggak mau yang pas bukber (buka puasa bersama). Banyak yang enggak maunya sih, mood-mood-an banget ini perempuan satu," katanya lagi lalu tertawa.

Inneke beranggapan bahwa hijab tidak menutup kesempatan apa pun.

"Dengan berhijab, enggak pernah menutup job. Lihat Zaskia Sungkar, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella. Itu contoh yang nyata, dengan memakai hijab tidak pernah menutup rezeki seseorang," ujarn pemain film Di Bawah Langit (2010) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.